Thursday, June 28, 2018

review buku berjudul HIPNOTIS: Demi kehidupan Sehari-Hari part 2

review buku berjudul HIPNOTIS: Demi kehidupan Sehari-Hari part 2

Setengah lanjut satu



Inti dari diskusi Hypnotic, trik-trik dan teknik-teknik yang masuk akal untuk memanipulasi pikiran manusia dan oleh karena itu peningkatan yang paling besar tentang bagaimana ukuran persegi "menyerang otak. Ada banyak sekali trik dan teknik yang dikirim secara persegi. Ini sederhana. untuk mengetahui dan mengikuti, tetapi saya hanya akan mengirimkan sepuluh saja, antara lain:

Ucapkan pertanyaan yang benar, proposal yang mengundang jawaban positif, dan arahkan lawan kepada pernyataan untuk tujuan apa yang mungkin diinginkan lawan.
Sampaikan mondar-mandir lebih jauh karena semuanya dalam berbagai kebenaran yang tidak dapat dibenarkan dan memimpin atau saran dan perintah untuk menjalankan lawan.
Salah satu cara untuk mengesankan setiap pembaca dan pendengar adalah dengan membiarkan mereka memahami bahwa kita dapat mengatakan satu hal yang penting - kemudian melakukan perjalanan ke topik baru, dengan janji kita untuk mendorong kembali ke topik awal selama beberapa saat.
Terima kasih yang terbaik untuk mendapatkan atiny rendah 'ya' adalah untuk masalah YA yang dapat menjawab sepenuhnya. Co: Ibu akan membutuhkan putranya bahasa Inggris yang baik, bukan?
Harap tawarkan pilihan terbatas. itu akan memudahkan setiap Anda dan karena itu prospek membuat panggilan. Co: ukuran persegi Anda bersedia membayar atau angsuran?
Karena setiap orang perlu terlihat mahatahu, mulailah kalimat dengan "Anda harus tahu". Co: Anda perlu memahami bahwa banyak dari kami badan PBB berhasil mengurangi sikap ini.
Berikan perintah bertingkat dengan pola Komando SERTA. Co: "Buang sampah keluar dan tutup pintu depan". Ganti kata dengan dan meskipun menunjukkan variasi
Lakukan pengulangan dan pengulangan kata apakah kata itu berbeda atau tidak sama artinya atau kata yang setara.
Gunakan kata itu sebagai hasil dari di tengah-tengah alasan rasional dapat membuat individu melakukan apa yang cenderung kita tingkatkan
Gunakan kata "mungkin" untuk memengaruhi atau memengaruhi orang lain selama banyak pendekatan rumit. Co: Anda mungkin perlu membuang sampah ...... sekarang. "
Pada bagian terakhir, trik lain untuk memperkuat fasilitas pengaruh dengan cara melihat beberapa variasi aplikasi peretasan pikiran yang terjadi, seperti dalam metode penjualan dan periklanan. Trik dan teknik yang diberikan termasuk:

Cara mendapatkan individu untuk mencoba dan melakukan sesuatu dengan mengetahui apa yang membuat mereka tahu.
Menambah perasaan yang cukup untuk menyentuh konten dan dibandingkan dengan ingatan masa lalu yang akan menjadi tua.
Teknik membaca pikiran melalui komunikasi visual, membaca berbagi bahasa, membaca mata,
Trik cerdas terpesona oleh penguasaan tempat dengan mendapatkan hal-hal yang menghindarkan diri dari individu untuk membayangkan Amerika Serikat dan mengubah gerakan orang yang berseberangan
Sampaikan keahlian pribadi sebagai penguatan dan mengakui kurangnya diri.
Buatlah individu selalu mengingat apa yang cenderung kita sampaikan dengan mengetahui kecenderungan otak dalam proses kognitif dasar.
Tingkatkan dan tingkatkan keterampilan kami dengan terus diberi tahu dan diikuti
Namun, belajar dari iklan memiliki efek pada AS dengan strategi persepsi, asosiasi, pengulangan, dan sumber daya baru.
Namun belajar dari penjual mempengaruhi dan memanipulasi pikiran kita dengan membuat harga, merchandising dan pemrograman, kata-kata pemurnian, mengatasi keberatan, sampai penutupan.
Pada akhirnya kita cenderung mengukur dengan terpesona dengan pertanyaan "kapan kita cenderung mulai melakukan viktimisasi atau mengaktifkan ilmu hipnosis?

Buku-buku yang harus dijelajahi dan dipraktekkan untuk semua profesi sehingga dapat mendukung karir dan setiap posisi dan peran dalam kehidupan. Untuk rahasia terbaik bergerak dan dipengaruhi ada di dalam pikiran manusia.
referensi:
http://mainhipnotis.blogspot.com/2018/06/dibalik-rahasia-metode-pelatihan-mental-profesional.html
http://mainhipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Self-hipnosis

No comments:

Post a Comment