Friday, June 29, 2018

hipnotis bukan akting part 2

hipnotis bukan akting part 2
6

Mata orang-orang terhipnotis menjadi jernih seperti kaca.

Mata orang-orang terhipnotis menjadi jernih seperti kaca.

Salah satu pendapat umum dari metode hipnosis adalah bahwa unit-unit area yang dihipnotis hanya bertindak dan bahwa unit area mereka benar-benar sadar setiap saat.

Sayangnya, ini dapat dibantah secara ilmiah.

Para peneliti di Universitas perancang di Republik Finlandia juga seperti Skovde University dan Turki di Kerajaan Swedia melakukan analisis pada hasil kondisi mental di mata seseorang. Analisis mereka berfokus pada seorang gadis yang masuk ke negara hipnosis secara langsung, dengan hanya satu kata komunikasi pidato.

Kemudian mereka menggunakan alat itu untuk mengamati, bagaimanapun amandemen mata mereka, sebelum dan sekali memasuki keadaan hipnosis. Dan inilah yang terjadi: matanya menjadi putih sebening kaca karena gadis itu dalam kondisi trance. ini bukan satu hal yang mungkin dipalsukan. Selain kamu emang zombie.

5

Ingatan Anda bahkan bisa ditingkatkan dengan kondisi mental

Ingatan Anda bahkan bisa ditingkatkan dengan kondisi mental

Paul McKenna, seorang penghipnotis dari kerajaan bersatu, berani meyakinkan Anda bahwa keadaan mental akan meningkatkan daya ingat Anda, menyebabkan Anda lebih tinggi dalam pidato, mencegah Anda kehilangan kunci Anda, dan hal-hal alternatif yang penting dalam melayani kehidupan Anda.

Ketahui teknik berpikir Sherlock seperti yang mencakup "kekaisaran memori" di kepalanya, di mana pun Anda menyimpan setiap memori yang diperlukan di kepala Anda selama ruangan tertentu? Anda akan kompas dengan kondisi mental.

Demi yang satu ini, tidak semua orang setuju, dan mungkin tidak selalu bekerja untuk semua orang, namun ada penelitian yang mengatakan keadaan mental akan meningkatkan daya ingat Anda. keadaan mental dapat membuka bagian yang sulit dari otak Anda saat mengakses memori.

4

Selebriti adalah korban itu sepanjang waktu.

Selebriti adalah korban itu sepanjang waktu.

Menurut beberapa selebriti, mereka biasanya melakukan psikoterapi.

Beberapa seniman melakukan psikoterapi untuk alasan bromida, sebagai akibat dari mereka terus-menerus dilihat oleh mata publik umum. mereka memiliki kedamaian pikiran agar mereka tidak terlihat gugup untuk dilihat oleh mata fans mereka yang tak terhitung jumlahnya.

3

Badan intelijen Amerika Serikat juga menggunakan hipnotis!

Badan intelijen Amerika Serikat juga menggunakan hipnotis!

Rupanya bukan hanya orang yang kreatif, tetapi juga agen agen intelijen Amerika Serikat. Tidak hanya melakukan analisis program-program yang radikal MK fatal, badan intelijen Amerika Serikat juga menggunakan keadaan mental demi menginterogasi seseorang.

Dalam dokumen rahasia yang bocor beberapa saat yang lalu, badan intelijen Amerika Serikat mengenakan analisis psikoterapi untuk mengungkap rahasia orang yang diinterogasi. per analisis mereka, ada keberhasilan dalam interogasi mereka setelah mereka cepat, karena mereka berjuang untuk menghindari trance, dan setelah mereka akhirnya tertidur. Tingkat kepatuhan mereka juga bervariasi setelah unit area mereka dihipnotis.

Tetapi sebagian besar orang cenderung mengikuti perintah agen intelejen Amerika Serikat, apakah unit area tersebut terhipnotis atau tidak.

2

Hipnosis telah dipelajari selama ratusan tahun

Hipnosis telah dipelajari selama ratusan tahun

Mengapa orang menganggap banyak orang memiliki minat dalam rencana hipnosis, bahkan sejak abad ke-18 yang lalu? terutama jika bukan alasan penting untuk keadaan mental yang nyata.

Hampir setiap budaya dalam sejarah dunia memiliki cerita tentang keadaan mental dan keadaan mesmerisme yang dapat dikenali. India dan Cina bahkan memiliki catatan sejarah mesmerisme biasanya tidak akan mempermudah Shakti selama operasi, beberapa tahun sebelum aestesi ditemukan.

1

Efek plasebo diuji

Efek plasebo diuji

Pernah mendeteksi PLACEBO? mungkin untuk rekan dalam pengobatan dan pengobatan telah mendeteksi dan melakukannya. Dampak dari PLACEBO, adalah dampak dari pikiran kita sendiri yang mampu menyembuhkan. Pikiran positif yang bisa kita buat AS seperti yang kita inginkan.

Menurut R Barker Bausell, kondisi mental dan hasil memiliki ikatan kuat dalam memberikan saran dan keyakinan. sedikit seperti mata uang koin yang memiliki aspek gambar dan karena itu aspek angka-angkanya.

Para ilmuwan telah lama mempelajari hasil plasebo, namun mereka tidak mengerti dampak ini akan berhasil.

Profesor Tony Dickenson melakukan percobaan tingkat asosiasi dengan kejutan listrik pada setengah lusin siswa. mereka terbagi menjadi sepasang tim, yang mampu merawat sepasang gaya pengobatan, khususnya obat penurun rasa sakit dan obat penghilang rasa sakit. Dengan tingkat kejut listrik yang setara, kelompok yang meminum obat penghilang rasa sakit merasakan banyak rasa sakit dibandingkan sebelum mereka meminum obat itu. sedangkan kelompok yang mengonsumsi obat penghilang rasa sakit akan bertahan lebih lama dan merasa bahwa kejutan listrik berkurang.

Tapi ternyata mereka tidak diberi obat penghilang rasa sakit atau penghilang rasa sakit. setiap obat secara harfiah setara, itu hanya unit tepung dan gula yang diberi pewarna yang berbeda. itulah hasil yang dipertanyakan. demikian
referensi:
http://mainhipnotis.blogspot.com/2018/06/fakta-nyata-tentang-hipnosis.html
http://mainhipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_hipnosis

No comments:

Post a Comment