Saturday, June 30, 2018

hukum hipnotis di islam part 2

hukum hipnotis di islam part 2
Setengah lanjut satu

Keadaan mental modern
Medere keadaan mental ini saat ini dikembangkan dan dididik secara luas oleh berbagai lembaga pembinaan di dalam masyarakat. hipnotiser kontemporer ini seperti yang saya ketahui adalah bahwa pengembangan dan pengelolaan belahan bumi beroperasi dan meninggalkan belahan bumi. Mereka memperhitungkan belahan kiri sama seperti yang sangat sadar, sedangkan otak yang benar sama seperti alam bawah sadar.

Namun melalui pembinaan dan pelatihan, seseorang akan mengoptimalkan belahannya, sehingga akan menambah keseimbangan dengan otak kiri, sehingga bekerja di bawah kesadaran kita.

Para ilmuwan saat ini telah berhasil mengetahui pola operasi dari masing-masing otak manusia; kanan dan kiri. Mereka membuat kasus untuk fungsi hemisfer kiri untuk memikirkan hal-hal yang logis unit area, dan memiliki karakter yang terus beroperasi di bawah kesadaran kita. sedangkan otak yang benar, dikenakan biaya untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan gaya, seni, dan informasi informasi bank untuk beragam data, peristiwa, perasaan yang pernah tua oleh manusia.

Otak kanan kadang bekerja di bawah kesadaran kita. katakanlah, setelah unit area Anda di sekolah dasar, sekolah menengah pertama (sekolah menengah pertama - sekolah menengah atas) dan sekolah menengah, beberapa memiliki teman. Namun, jika sekarang, setelah Anda membaca teks ini, saya membesarkan Anda untuk menelepon lima puluh teman di sekolah dasar Anda, lima puluh teman di sekolah menengah pertama (sekolah menengah pertama - sekolah menengah atas) - lima puluh teman di sekolah menengah atas Saya yakin Anda sudah cukup repot untuk mengambil keputusan. Namun bahkan ketika Anda bertemu dan melihat mereka, Anda langsung ingat, bukan hanya reputasi, bahkan semua pengalaman Anda dengan dia langsung diingat, seolah-olah Anda kembali ke masa lalu Anda. Bukankah begitu?

Di mana pengetahuan tentang teman-teman Anda disimpan? konsisten dengan spesialis, info disimpan di belahan otak Anda, masih seperti yang diistilahkan oleh psikoterapi otak di bawah kesadaran.

Hal ini dimanfaatkan oleh praktisi psikoterapi, mereka mengutak-atik kinerja belahan kanan dan kiri, dan dapat memanfaatkan bebagai ingatan pahit dan manis yang belum pernah dijalani oleh pasien. Artinya, sebagai akibat dari itu biasanya ketidaknyamanan yang mempengaruhi individu oleh trauma atau anggapan beberapa masalah yang tidak sehat. Seorang ahli hipnoterapi mencoba untuk mengubah peta pikiran pasiennya tentang peristiwa traumatis, masih terserang oleh ketidaksenangan, atau mungkin juga berkomitmen untuk memindahkan otaknya dari sasaran awal pada otak yang benar untuk ditargetkan di dalam otak kiri dan sebaliknya.

Sebagai contoh: Bagaimana jika Anda mengalami sakit ulserasi, Anda akan menjadi demi konsumsi cabai, sebagai hasil dari Anda berpikir bahwa cabai akan membuat kambuhnya ulserasi Anda. Atau jika Anda menderita darah tinggi, Anda akan menjadi demi memakan kambing satai, karena Anda berpikir bahwa kambing satai akan membuat darah tinggi Anda kambuh dan berakibal yang fatal. Bukankah begitu?

Tetapi apa yang menjadi area pikiran dan perasaan Anda, apakah seseorang memahami bahwa kandungan vitamin yang larut dalam air pada cabe melebihi kandungan buah kuning secara umum? Dan yakin bahwa vitamin yang larut dalam air akan memfasilitasi peningkatan daya tahan tubuh terhadap ketidaknyamanan. sama seperti kandungan cholesterin pada daging kambing adalah yang terendah bila diletakkan berikutnya dengan daging sapi, unta, kerbau, dan kuda? bisakah kamu mempertahankan jauh dari daging kambing dan masih mengkonsumsi daging sapi?

Area seperti itu menampilkan gambar sementara dan sampel langsung dari pekerjaan psikoterapi.

Suatu hari, saya biasa bepergian dengan keluarga saya di sebuah bus umum antar kota. di tengah-tengah perjalanan enam tahun terakhir anak perempuan saya yang baru mengeluh tentang vertigo, kemudian perut mual. sebagai hasil dari kota tujuan terus menjadi sangat jauh, saya juga menjadi sedikit ketakutan. Saya berusaha memijat punggung dan punggungnya, mengoleskan minyak esensial ke tubuhnya dan memberikan sedikit angin pemanis kepadanya. Hasilnya tetap nol, tidak ada perubahan. Saya juga menjadi semakin ketakutan, mengganggu perjalanan mabuk saya sehingga memaksa keluar, setelah semua ini bisa sangat merepotkan. berapa kali persentase yang saya ingat bahwa otak manusia terbelah menjadi dua; kanan dan kiri, dan bekerja menyeberang, belahan dibebankan untuk pekerjaan sisi kiri, dan belahan kiri contrariwise dikenakan biaya untuk kerja tubuh yang benar. Sebagaimana digambarkan di atas, belahan kiri berfokus pada kerja logika, sedangkan otak yang benar bekerja dengan perasaan dan seni.

terus setengah tiga
referensi:
http://mainhipnotis.blogspot.com/2018/06/apakah-mungkin-mendapat-pelatihan-hipnosis-gratis.html
http://mainhipnotis.blogspot.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hipnoterapi

No comments:

Post a Comment